Tuesday, March 06, 2007

Jiwang karat

right now i'm feeling melancholic... and these three songs are creating a ruckus in my mind, playing over and over and over and over and over and over and over and ... well, u get my drift, don't u?

... waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita akan tiada lagi kini tawamu 'tuk hapuskan semua sepi di hati

ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa

teringat di saat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita

ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa ... by Samsons

... setelah kupahami ku bukan yang terbaik yang ada di hatimu tak dapat kusangsikan ternyata dirinyalah yang mengerti kamu bukanlah diriku

kini maafkanlah aku bila ku menjadi bisu kepada dirimu bukan santunku terbungkam hanya hatiku berbatas 'tuk mengerti kamu maafkanlah aku

walau ku masih mencintaimu kuharus meninggalkanmu kuharus melupakanmu meski hatiku menyayangimu nurani memerlukanmu kuharus merelakanmu

dan hanyalah dirimu yang mampu memahamiku yang dapat mengerti aku ternyata dirinyalah yang sanggup menyanjungmu yang ramah menyentuhmu bukanlah diriku

walau ku masih mencintaimu kuharus meninggalkanmu kuharus melupakanmu meski hatiku menyayangimu nurani memerlukanmu kuharus merelakanmu ... i like the one sung by anuar zain better than the original artiste. there's more soul to it.

and finally ...

... kumengerti perpisahan ini bukan kerana kau membenci tapi kasih yang pernah kuberi tiada lagi bersama seringkala aku terlihatkanmu impian nan indah bersulam bahagia

kuharungi hari demi hari bersama wajah tak mungkin akan kembali tapi hati masih tak terima ditinggalkan sengsara

keraguan ini bukanlah padamu perasaan hati masih rindu kekalutan ini hanyalah untukku
tercari-cari bayanganmu tak sanggup aku kehilangan ... kehilanganmu

kasih tercari-cari

keraguan ini bukanlah padamu masih tercari-cari bayanganmu tak sanggup aku kehilanganmu ...

so many meanings at so many levels...